Website Penjualan Sepeda Motor Dealer Motor Honda Sejahtera Mulia Motor. Membantu Konsumen Dalam Memilih Motor Honda Terbaru Termurah Terlengkap di Kota Cirebon, Jawa Barat Pilihan sepeda motor lengkap di Kota Cirebon, Jawa Barat, Ready Honda AV 150 Cirebon, Honda Beat Cirebon, Honda Beat Street Cirebon, Honda CB150R Cirebon, Honda CB150 Verza Cirebon, CBR 150R Cirebon, Honda Genio Cirebon, Honda Revo X Cirebon, Honda Scoopy Cirebon, Honda Sonic 150R Cirebon, Honda Supra X 125 Cirebon, Honda Supra GTR 150 Cirebon, Honda Vario 125 Cirebon, Honda Vario 150 Cirebon, dll.
Menu
Produk

HONDA SUPRA GTR150

Harga HONDA SUPRA GTR150

Type Harga
GTR 150 EXCLUSIVE25.925.000
GTR 150 SPORTY25.650.000
Harga di atas belum termasuk potongan harga. Untuk mendapatkan informasi Harga Spesial / Potongan Harga Terbaru, anda dapat menghubungi marketing dibawah:

-
Sms, Telp, Whatsapp
Tanya Angsuran
Tukar Tambah Motor
Pembelian Cash dan Kredit
Tanya-tanya Dulu
Fast Respon Setiap Hari

Apabila anda berencana Kredit Motor HONDA SUPRA GTR150, kami juga menyediakan halaman simulasi kredit agar Anda bisa merencanakan kredit kendaraan Anda bersama kami. Kami akan menginformasikan tabel angsuran atau cicilan tiap bulannya kepada anda.



Bagikan

Fitur HONDA SUPRA GTR150

Perbedaan Supra GTR 150 Sporty dan Exclusive

Perbedaan keduanya hanya terletak pada pilihan warnanya saja. Sedangkan untuk spesifikasi dan fiturnya sama persis. Silahkan lihat keterangan pada gambar untuk melihat varian warna yang tersedia. Selisih harga supra GTR 150 tersebut juga tidak berbeda jauh.

Fitur Secara Umum

Untuk kenyamanan, bahwa motor bebek sporty ini sudah dilengkapi dengan fitur speedometer yang sudah lengkap dengan kombinasi panel analog dan panel digital yang akan memberikan informasi kepada pengendara. Selain itu, Honda Supra GTR 150 juga dilengkapi dengan fitur sistem Start Electric dan Kick Starter di mana dengan kedua sistem tersebut, pengendara akan lebih mudah dalam menghidupkan mesin. Lalu, menginjak pada fitur keselamatan, Honda Supra GTR 150 sudah dilengkapi rem Disc Brake untuk ban depan dan belakang yang akan mengurangi kecepatan ketika berada di jalanan. Lalu, dengan disematkannya headlamp LED tentunya akan membantu pengemudi dalam mengendarai motor ini ketika berada di daerah kabut tebal atau pun di malam hari sehingga bisa mengantisipasi setiap medan jalan yang dilalui.

Fitur Utama

  • Dual Layer Multi-reflector LED Headlight
  • Layered Body Cover With Aggressive Stripping
  • Big Front Suspension
  • Front Wide Tubeless Tire & Disk Brake
  • Layered Body Cover With Aggressive Stripping
  • Rear Wide Tubeless Tire & Disk Brake
Honda Sejahtera Mulia Dealer Motor Honda Sejahtera Mulia Cirebon
  • Sales Counter - Erfina
  • 0896-7828-1112

  • Sales Counter - Dewi Kartini
  • 0896-6085-7805
  • Nomor WA
    Nomor WA

    Disclaimer

    Website Ini Merupakan Website Resmi Dealer Honda Sejahtera Mulia Motor. Semua konten yang disediakan bertujuan untuk informasi, Serta bertujuan untuk lebih memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian produk Honda.

    Alamat Dealer

    Jl. Ir. H. Juanda No.14, Dawuan, Tengah Tani,
    Kabupaten Cirebon, Jawa Barat
    (0231) 484855

    Buka Setiap Hari 08.00 - 16.30
    Nomor WA Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Nomor HP Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Erfina
    Nomor WA Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Nomor HP Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Kartini