Website Penjualan Sepeda Motor Dealer Motor Honda Sejahtera Mulia Motor. Membantu Konsumen Dalam Memilih Motor Honda Terbaru Termurah Terlengkap di Kota Cirebon, Jawa Barat Pilihan sepeda motor lengkap di Kota Cirebon, Jawa Barat, Ready Honda AV 150 Cirebon, Honda Beat Cirebon, Honda Beat Street Cirebon, Honda CB150R Cirebon, Honda CB150 Verza Cirebon, CBR 150R Cirebon, Honda Genio Cirebon, Honda Revo X Cirebon, Honda Scoopy Cirebon, Honda Sonic 150R Cirebon, Honda Supra X 125 Cirebon, Honda Supra GTR 150 Cirebon, Honda Vario 125 Cirebon, Honda Vario 150 Cirebon, dll.
Menu
Produk

HONDA SONIC 150R

Harga HONDA SONIC 150R

Type Harga
SONIC 150 R SE25.075.000
SONIC 150 R STD24.675.000
Harga di atas belum termasuk potongan harga. Untuk mendapatkan informasi Harga Spesial / Potongan Harga Terbaru, anda dapat menghubungi marketing dibawah:

-
Sms, Telp, Whatsapp
Tanya Angsuran
Tukar Tambah Motor
Pembelian Cash dan Kredit
Tanya-tanya Dulu
Fast Respon Setiap Hari

Apabila anda berencana Kredit Motor HONDA SONIC 150R, kami juga menyediakan halaman simulasi kredit agar Anda bisa merencanakan kredit kendaraan Anda bersama kami. Kami akan menginformasikan tabel angsuran atau cicilan tiap bulannya kepada anda.



Bagikan

Fitur HONDA SONIC 150R

Perbedaan Sonic Standar dan Special Edition (Matte Black)

Perbedaan keduanya hanya terletak pada pilihan warnanya saja. Sedangkan untuk spesifikasi dan fiturnya sama persis. Silahkan lihat keterangan pada gambar untuk melihat varian warna yang tersedia. Selisih harga Sonic Standar dan Special Edition tersebut juga tidak berbeda jauh.

Fitur Secara Umum

Honda menambahkan sentuhan futurstik yang membuat motor ini terlihat lebih elegan. Spesifikasi Honda Sonic 150R ini pun dibekali dengan beberapa fitur modern khas motor Honda. Salah satunya adalah lampu depan LED yang menghasilkan cahaya yang terang namun tak menyilaukan kendaraan dari lawan arah. Selain itu, Honda Sonic 150R juga dibekali dengan muffler yang mampu menghasilkan suara nyaring namun tak akan mengurangi tenaganya. Honda Sonic 150R pun sudah mengusung panel dashboard full digital yang akan membuat pengendaranya lebih mudah mengetahui kondisi kendaraannya.

Fitur Utama

  • Stang Kemudi Model Jepit Tampil Lebih Sporty Dan Menunjang Gaya Berkendara Yang Cepat.
  • Panelmeter Full Digital Yang Futuristik Terintegrasi Dengan Informasi Yang Lengkap Seperti Kecepatan, Putaran Mesin Dan Transmisi.
  • Desain Lampu Depan Sporty Dan Tajam Dilengkapi Dengan Lampu Led Pada Lampu Utama & Lampu Senja, Untuk Pencahayaan Lebih Terang, Futuristik, Tahan Lama, Serta Lebih Hemat Energi.
  • Desain Tempat Duduk Ramping Dengan Pegangan Belakang Yang Kokoh
  • Desain Lampu Belakang Berkarakter Tajam Dan Stylish
  • Desain Pijakan Kaki Belakang Sporty Dan Stylish
  • Rangka Tipe Twin Perimeter Untuk Mendukung Performa Optimal, Bermanuver Dan Akselerasi Yang Cepat.
  • Desain Body Cover Bagian Depan Yang Tajam & Stylish Dilengkapi Sayap Samping Plug N Play.
  • Radiator Canggih Dengan Kipas Elektronik Otomatis Menyala Di Suhu 130 C Yang Mampu Menjaga Temperatur Konsisten Di Seluruh Bagian Mesin.
  • Desain Yang Sporty Dan Fungsional
  • Desain Velg Baru Yang Lebih Sporty, Terinspirasi Oleh Motor Besar Honda Dilengkapi Dengan Ban Tubeless Untuk Kepuasan Setiap Aksi
  • Disc Brake Belakang Dan Disc Brake Depan Terbesar Di Kelas Nya Menghasilkan Performa Optimal Saat Pengereman Di Segala Aksi
Honda Sejahtera Mulia Dealer Motor Honda Sejahtera Mulia Cirebon
  • Sales Counter - Erfina
  • 0896-7828-1112

  • Sales Counter - Dewi Kartini
  • 0896-6085-7805
  • Nomor WA
    Nomor WA

    Disclaimer

    Website Ini Merupakan Website Resmi Dealer Honda Sejahtera Mulia Motor. Semua konten yang disediakan bertujuan untuk informasi, Serta bertujuan untuk lebih memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian produk Honda.

    Alamat Dealer

    Jl. Ir. H. Juanda No.14, Dawuan, Tengah Tani,
    Kabupaten Cirebon, Jawa Barat
    (0231) 484855

    Buka Setiap Hari 08.00 - 16.30
    Nomor WA Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Nomor HP Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Erfina
    Nomor WA Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Nomor HP Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Kartini