Website Penjualan Sepeda Motor Dealer Motor Honda Sejahtera Mulia Motor. Membantu Konsumen Dalam Memilih Motor Honda Terbaru Termurah Terlengkap di Kota Cirebon, Jawa Barat Pilihan sepeda motor lengkap di Kota Cirebon, Jawa Barat, Ready Honda AV 150 Cirebon, Honda Beat Cirebon, Honda Beat Street Cirebon, Honda CB150R Cirebon, Honda CB150 Verza Cirebon, CBR 150R Cirebon, Honda Genio Cirebon, Honda Revo X Cirebon, Honda Scoopy Cirebon, Honda Sonic 150R Cirebon, Honda Supra X 125 Cirebon, Honda Supra GTR 150 Cirebon, Honda Vario 125 Cirebon, Honda Vario 150 Cirebon, dll.
Menu
Produk

HONDA REVO X

Harga HONDA REVO X

Type Harga
REVO FIT16.025.000
REVO X17.750.000
Harga di atas belum termasuk potongan harga. Untuk mendapatkan informasi Harga Spesial / Potongan Harga Terbaru, anda dapat menghubungi marketing dibawah:

-
Sms, Telp, Whatsapp
Tanya Angsuran
Tukar Tambah Motor
Pembelian Cash dan Kredit
Tanya-tanya Dulu
Fast Respon Setiap Hari

Apabila anda berencana Kredit Motor HONDA REVO X, kami juga menyediakan halaman simulasi kredit agar Anda bisa merencanakan kredit kendaraan Anda bersama kami. Kami akan menginformasikan tabel angsuran atau cicilan tiap bulannya kepada anda.



Bagikan

Fitur HONDA REVO X

Perbedaan Revo Fit dan Revo X

Honda Revo X baru terlihat semakin agresif berkat penyematan front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. Sementara Honda Revo Fit tidak demikian. Selain itu stripping aka grafis Honda Revo X terbaru lebih elegan jika dibanding Honda Revo Fit.
Honda Revo X sudah mengusung desain racing aka CW (cast wheel) dengan material aluminium diecast,sementara Honda Revo Fit karena dia merupakan motor bebek termurah yang dijual Honda,ia diberikan velg jari jari aka jeruji atau bahasa kerennya SW (spoke wheel).
Honda Revo X sudah dilengkapi fitur Auto Secure Key Shutter (tutup anak kunci magnetik) sedangkan Honda Revo Fit tidak ada dihadirkan fitur ini.



Fitur Secara Umum

AHM membekali cukup banyak fitur spesial untuk motor bebek andalannya tersebut. Salah satu fitur fungsional yang ada pada New Honda Revo FI selain bagasi yang luas adalah fitur teknologi secure key shutter lengkap dengan iluminasi yang bisa menyala ketika malam hari. Dengan pengaman kontak kunci bermagnet yang praktis dan aman tersebut, tentunya menjadikan Honda Revo FI ini memiliki tingkat pengamanan cukup baik. Kemudian untuk sektor performanya sendiri, selain memiliki performa yang handal, New Revo FI juga sudah memenuhi syarat untuk lolos uji emisi Euro 3 sehingga menjadikan motor ini sebagai salah satu motor yang ramah lingkungan. Terakhir untuk generasi terbaru Honda Revo FI juga telah dibekali dengan lampu utama bertipe multireflektor yang selain stylish ternyata juga mampu memberikan penerangan lebih maksimal dibandingkan generasi lawasnya. Meski hanya menempati segmen sepeda motor jenis bebek entry level, ternyata fitur-fitur pada spesifikasi Honda Revo FI ini sudah terbilang yang paling lengkap di kelasnya.

Fitur Utama

  • Tampilan Lampu Depan New Honda Revo Fi Yang Sporti Siap Memberikan Pencahayaan Yang Terang. Sedangkan Lampu Sein Yang Lebih Besar Dan Terpisah Dari Lampu Depan Melengkapi Tampilan Kerennya Dan Membuat Pengendara Lain Dapat Melihat Jelas Ketika Motor Akan Berbelok.
  • Sistem Penguncian Bermagnet Otomatis, Mengurangi Resiko Pencurian. Dilengkapi Ilumi Untuk Pengoperasian Dalam Gelap. *hanya Tipe Revo X
  • Ruang Bagasi Serbaguna Yang Besar, Lebih Fungsional & Praktis Untuk Barang Bawaan Anda.
  • Dengan Volume Tangki Bensin Lebih Besar, Mampu Menempuh Perjalanan Lebih Jauh Dan Dilengkapi Tempat Penutup Bensin Agar Lebih Praktis Saat Mengisi Bbm.
  • Desain Dinamis & Sporti Dengan Lensa Bening Multireflektor Yang Keren Serta Aman Saat Berkendara.
  • Semakin Keren Dengan Knalpot Sporti & Pelindung Panas Berlapis Chrome.
  • Desain Pijakan Kaki Belakang Yang Sporti Dan Minim Getaran, Memberikan Kenyamanan Bagi Pembonceng.
  • Dilengkapi Rem Cakram Untuk Tampilan Sporti & Keamanan Berkendara.
Honda Sejahtera Mulia Dealer Motor Honda Sejahtera Mulia Cirebon
  • Sales Counter - Erfina
  • 0896-7828-1112

  • Sales Counter - Dewi Kartini
  • 0896-6085-7805
  • Nomor WA
    Nomor WA

    Disclaimer

    Website Ini Merupakan Website Resmi Dealer Honda Sejahtera Mulia Motor. Semua konten yang disediakan bertujuan untuk informasi, Serta bertujuan untuk lebih memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian produk Honda.

    Alamat Dealer

    Jl. Ir. H. Juanda No.14, Dawuan, Tengah Tani,
    Kabupaten Cirebon, Jawa Barat
    (0231) 484855

    Buka Setiap Hari 08.00 - 16.30
    Nomor WA Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Nomor HP Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Erfina
    Nomor WA Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Nomor HP Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Kartini