Website Penjualan Sepeda Motor Dealer Motor Honda Sejahtera Mulia Motor. Membantu Konsumen Dalam Memilih Motor Honda Terbaru Termurah Terlengkap di Kota Cirebon, Jawa Barat Pilihan sepeda motor lengkap di Kota Cirebon, Jawa Barat, Ready Honda AV 150 Cirebon, Honda Beat Cirebon, Honda Beat Street Cirebon, Honda CB150R Cirebon, Honda CB150 Verza Cirebon, CBR 150R Cirebon, Honda Genio Cirebon, Honda Revo X Cirebon, Honda Scoopy Cirebon, Honda Sonic 150R Cirebon, Honda Supra X 125 Cirebon, Honda Supra GTR 150 Cirebon, Honda Vario 125 Cirebon, Honda Vario 150 Cirebon, dll.
Menu
Produk

HONDA VARIO 125

Harga HONDA VARIO 125

Type Harga
VARIO 125 CBS23.400.000
VARIO 125 CBS ISS24.975.000
VARIO 125 CBS ISS SP25.225.000
Harga di atas belum termasuk potongan harga. Untuk mendapatkan informasi Harga Spesial / Potongan Harga Terbaru, anda dapat menghubungi marketing dibawah:

-
Sms, Telp, Whatsapp
Tanya Angsuran
Tukar Tambah Motor
Pembelian Cash dan Kredit
Tanya-tanya Dulu
Fast Respon Setiap Hari

Apabila anda berencana Kredit Motor HONDA VARIO 125, kami juga menyediakan halaman simulasi kredit agar Anda bisa merencanakan kredit kendaraan Anda bersama kami. Kami akan menginformasikan tabel angsuran atau cicilan tiap bulannya kepada anda.



Bagikan

Fitur HONDA VARIO 125

Perbedaan Honda Vario 125 CBS CBS, dan CBS ISS

Pada tipe CBS hanya terdapat fitur Combi Brake System saja. Maka pada tipe CBS ISS memiliki gabungan fitur yaitu Combi Brake System dan juga Idling Stop System untuk menghemat bahan bakar. Cara kerja fitur Idling Stop System ini adalah mesin akan mati sendiri ketika tuas gas dilepas saat di lampu merah. Kemudian mesin akan menyala setelah tuas gas diputar kembali. Sedangkan perbedaan untuk varian Plus adalah pada Spion, pada spion tersebut lampu sein yang akan lebih mudah dilihat oleh pengendara lain ketika lampu sein dinyalakan.

Fitur Secara Umum

Fitur Answer Back System yang canggih di mana pemilik dapat mengetahui letak posisi motor saat lupa menempatkan di suatu tempat. Fitur tersebut akan berkerja dengan menekan tombol pada kunci Honda Vario 125 ini dan skutik ini akan memberikan respons suara dan lampu sein yang menyala. Kedua adalah fitur Ignition Key dengan pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key) yang membuat sistem penguncian lebih aman dalam mencegah terjadinya pencurian. Dan untuk membuka jok Honda Vario 125 ini pun hanya perlu menekan tombol seat agar dapat terbuka.
Fitur teknologi eSP unggulan Honda yang akan meminimalisir terjadinya gesekan piston sehingga bahan bakar tidak akan terbuang percuma. Juga fitur ACD starter yang memudahkan untuk menghidupkan mesin Honda Vario 125 ini dengan suara halus dan lebih nyaman didengar. Dan fitur unggulan lain pada Honda Vario 125 yakni Idling Stop System (ISS) yang bisa menekan konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat karena fitur ini akan otomatis berkerja pada saat skutik ini berhenti dengan mematikan mesin setelah 3 detik setelah berhenti dan akan kembali hidup setelah pengendara menarik tuas gas skutik ini. Dengan fitur pada spesifikasi Honda Vario 125 tersebut tentunya konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat dan mudah digunakan tanpa repot-repot mematikan mesin secara manual.
Fitur standar dari spesifikasi Honda Vario 125 ini yakni fitur Side Stand Switch yang mana mesin otomatis tidak dapat dinyalakan apabila standar samping dalam posisi menyangga. Fitur Brake Lock System pada Honda Vario 125 juga akan mencegah skutik ini loncat saat dinyalakan dan juga membuat kondisi motor tetap diam dalam kondisi berhenti di jalanan menanjak atau menurun. Dan terakhir adalah fitur pengereman handal yaitu Combi Brake System (CBS) yang memberikan kemudahan pengereman Honda Vario 125 karena sistem ini akan menyeimbangkan pengereman pada kedua ban sehingga dapat lebih mudah berhenti atau meminimalisir resiko terjadinya kecelakaan. Tak hanya itu saja, bahkan varian CBS-ISS pada model spesifikasi Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Fitur Utama

  • Fitur Premium Yang Otomatis Matikan Mesin Saat Berhenti Lebih Dari 3 Detik Dan Mesin Menyala Kembali Saat Tuas Gas Diputar. Teknologi Ini Bantu Mencegah Bahan Bakar Terbuang Percuma, Lebih Irit Dan Ramah Lingkungan. Performa Mesin Dan Aki Tetap Optimal.
  • Kombinasi Panel Analog Dan Digital Bersistem Elektrik, Inovasi Terbaik Di Kelasnya.
  • Desain Baru Lampu Depan Ganda Dengan Led. Tampil Semakin Agresif Dengan Pencahayaan Yang Lebih Terang.
  • Velg Baru Lebih Agresif Yang Didukung Ban Dengan Ketebalan Lebih Lebar Sehingga Semakin Aman Dan Nyaman Saat Berkendara.
  • Bagasi Serbaguna Mampu Menyimpan Helm Full-face Maupun Barang Lainnya.
  • Teknologi Canggih Yang Memberikan Sensasi Kepuasan Menghidupkan Mesin Tanpa Suara.
Honda Sejahtera Mulia Dealer Motor Honda Sejahtera Mulia Cirebon
  • Sales Counter - Erfina
  • 0896-7828-1112

  • Sales Counter - Dewi Kartini
  • 0896-6085-7805
  • Nomor WA
    Nomor WA

    Disclaimer

    Website Ini Merupakan Website Resmi Dealer Honda Sejahtera Mulia Motor. Semua konten yang disediakan bertujuan untuk informasi, Serta bertujuan untuk lebih memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian produk Honda.

    Alamat Dealer

    Jl. Ir. H. Juanda No.14, Dawuan, Tengah Tani,
    Kabupaten Cirebon, Jawa Barat
    (0231) 484855

    Buka Setiap Hari 08.00 - 16.30
    Nomor WA Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Nomor HP Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Erfina
    Nomor WA Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Nomor HP Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Kartini