Website Penjualan Sepeda Motor Dealer Motor Honda Sejahtera Mulia Motor. Membantu Konsumen Dalam Memilih Motor Honda Terbaru Termurah Terlengkap di Kota Cirebon, Jawa Barat Pilihan sepeda motor lengkap di Kota Cirebon, Jawa Barat, Ready Honda AV 150 Cirebon, Honda Beat Cirebon, Honda Beat Street Cirebon, Honda CB150R Cirebon, Honda CB150 Verza Cirebon, CBR 150R Cirebon, Honda Genio Cirebon, Honda Revo X Cirebon, Honda Scoopy Cirebon, Honda Sonic 150R Cirebon, Honda Supra X 125 Cirebon, Honda Supra GTR 150 Cirebon, Honda Vario 125 Cirebon, Honda Vario 150 Cirebon, dll.
Menu
Produk

HONDA SUPRA X 125

Harga HONDA SUPRA X 125

Type Harga
SUPRA X 125 CW20.225.000
SUPRA X 125 SW19.275.000
Harga di atas belum termasuk potongan harga. Untuk mendapatkan informasi Harga Spesial / Potongan Harga Terbaru, anda dapat menghubungi marketing dibawah:

-
Sms, Telp, Whatsapp
Tanya Angsuran
Tukar Tambah Motor
Pembelian Cash dan Kredit
Tanya-tanya Dulu
Fast Respon Setiap Hari

Apabila anda berencana Kredit Motor HONDA SUPRA X 125, kami juga menyediakan halaman simulasi kredit agar Anda bisa merencanakan kredit kendaraan Anda bersama kami. Kami akan menginformasikan tabel angsuran atau cicilan tiap bulannya kepada anda.



Bagikan

Fitur HONDA SUPRA X 125

Perbedaan Honda Supra X 125 CW dan SW

Perbedaan Honda Supra X 125 CW dan SW adalah pada tipe velg nya. Honda Supra X 125 CW menggunakan velg palang (Cast Wheel). Sedangkan Honda Supra X 125 SW menggunakan velg jari jari (Spoke Wheel).

Fitur Secara Umum

Untuk fitur keamanan, Honda telah membekali motor bebek besutannya ini dengan memberikan pengaman kunci kontak bermagnet atau disebut dengan Secure Key Shutter yang sangat berguna untuk mencegah dan mengurangi resiko diambilnya secara melawan hukum Honda Supra X 125 FI ini. Tak hanya itu saja, motor bebek besutan pabrikan Jepang ini juga dilengkapi dengan sistem buka jok yang canggih di mana kunci jok menjadi satu dengan lubang kontak yang ditempatkan pad sisi dari dashboard Honda Supra X 125 FI. Bahkan, Honda Supra X 125 FI juga dilengkapi dengan socket charger untuk smartphone atau pun perangkat elektronik lainnya. Kemudian, untuk sistem pengapiannya, Honda Supra X 125 FI ini sudah mengandalkan teknologi Full Transisterized dengan menggunakan baterai MF 12V-3.0 Ah dan busi NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9. Seluruh fitur-fitur tersebut dipadukan dalam satu kesatuan yang membuat pernyataan bahwa spesifikasi Honda Supra X 125 FI tersebut merupakan spesifikasi motor bebek yang dilengkapi dengan beragam fitur canggih.

Fitur Utama

  • Panelmeter Modern Yang Mudah Dibaca, Hadir Dengan Indikator Lengkap (Speedometer, Transmisi, Odometer, Mil, Bahan Bakar).
  • Fitur Pengait Praktis Yang Dapat Terlipat Pada Bagian Depan, Lebih Fungsional Dan Mudah Untuk Membawa Barang.
  • Sistem Penguncian Bermagnet Dengan Penutup Otomatis Yang Dilengkapi Dengan Pembuka Tempat Duduk Sehingga Makin Praktis.
  • Desain Lampu Senja Dan Lampu Sein Ganda, Dilengkapi Dengan Garis Reflektor Tajam Yang Ekslusif Dan Stylish.
  • Sistem Rem Cakram Pada Roda Depan Maupun Belakang Yang Menghasilkan Kemampuan Pegereman Lebih Optimal Dan Aman Untuk Semua Kondisi Jalan.
  • Bagasi Serba Guna Yan Fungsional Dengan Kapasitas Yang Besar Untuk Kemudahan Membawa Dan Menyimpan Barang Selama Berkendara.
  • Tanpa Ragu Rasakan Perjalanan Mudah Dengan Fitur Charger Yang Aman Dan Praktis Untuk Pengisian Daya Gadget Anda.
  • Lampu Belakang Dengan Desain Tajam Dan Modern Dilengkapi Teknologi Led Menghasilkan Tampilan Yang Lebih Keren.
Honda Sejahtera Mulia Dealer Motor Honda Sejahtera Mulia Cirebon
  • Sales Counter - Erfina
  • 0896-7828-1112

  • Sales Counter - Dewi Kartini
  • 0896-6085-7805
  • Nomor WA
    Nomor WA

    Disclaimer

    Website Ini Merupakan Website Resmi Dealer Honda Sejahtera Mulia Motor. Semua konten yang disediakan bertujuan untuk informasi, Serta bertujuan untuk lebih memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian produk Honda.

    Alamat Dealer

    Jl. Ir. H. Juanda No.14, Dawuan, Tengah Tani,
    Kabupaten Cirebon, Jawa Barat
    (0231) 484855

    Buka Setiap Hari 08.00 - 16.30
    Nomor WA Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Nomor HP Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Erfina
    Nomor WA Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Nomor HP Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Kartini