Website Penjualan Sepeda Motor Dealer Motor Honda Sejahtera Mulia Motor. Membantu Konsumen Dalam Memilih Motor Honda Terbaru Termurah Terlengkap di Kota Cirebon, Jawa Barat Pilihan sepeda motor lengkap di Kota Cirebon, Jawa Barat, Ready Honda AV 150 Cirebon, Honda Beat Cirebon, Honda Beat Street Cirebon, Honda CB150R Cirebon, Honda CB150 Verza Cirebon, CBR 150R Cirebon, Honda Genio Cirebon, Honda Revo X Cirebon, Honda Scoopy Cirebon, Honda Sonic 150R Cirebon, Honda Supra X 125 Cirebon, Honda Supra GTR 150 Cirebon, Honda Vario 125 Cirebon, Honda Vario 150 Cirebon, dll.
Menu
Produk

HONDA SCOOPY

Harga HONDA SCOOPY

Type Harga
SCOOPY FASHION22.550.000
SCOOPY PRESTIGE23.350.000
SCOOPY SPORTY 22.550.000
SCOOPY STYLISH23.350.000
Harga di atas belum termasuk potongan harga. Untuk mendapatkan informasi Harga Spesial / Potongan Harga Terbaru, anda dapat menghubungi marketing dibawah:

-
Sms, Telp, Whatsapp
Tanya Angsuran
Tukar Tambah Motor
Pembelian Cash dan Kredit
Tanya-tanya Dulu
Fast Respon Setiap Hari

Apabila anda berencana Kredit Motor HONDA SCOOPY, kami juga menyediakan halaman simulasi kredit agar Anda bisa merencanakan kredit kendaraan Anda bersama kami. Kami akan menginformasikan tabel angsuran atau cicilan tiap bulannya kepada anda.



Bagikan

Fitur HONDA SCOOPY

Perbedaan Scoopy Sporty dan Stylish

Perbedaan keduanya hanya terletak pada pilihan warnanya saja. Sedangkan untuk spesifikasi dan fiturnya sama persis. Silahkan lihat keterangan pada gambar untuk melihat varian warna yang tersedia.

Fitur Secara Umum

Honda pun menambahkan beberapa fitur pelengkap pada motor barunya ini. Selain teknologi baru bernama eSP, Honda juga menyematkan teknologi Honda Smart Techonology pada Honda Scoopy eSP ini. Kombinasi teknologi tersebut akan membuat motor ini semakin irit dan nyaman dikendarai. Kemudian, Honda juga telah membekali Honda Scoopy eSP dengan fitur Answer Back System guna mendeteksi posisi motor saat diparkir. Jadi, teman-teman Mas Sena tak perlu repot-repot keliling tempat parkir saat lupa memarkir Honda Scoopy eSP ini. Selanjutnya, Honda juga melengkapi fitur kemanan pada Honda Scoopy eSP ini dengan teknologi Idling Stop System atau ISS. Teknologi ISS ini akan membuat konsumsi bahan bakar Scoopy eSP semakin efisien. Sebagai penyempurna spesifikasi Honda Scoopy eSP, Honda juga telah menyematkan fitur ACG Starter yang dapat menghidupkan mesin tanpa suara keras atau kasar.

Fitur Utama

  • Design Baru Dengan Gaya Grafis Yang Lebih Modern & Informatif.
  • Fitur Premium Kelas Dunia Yang Otomatis Matikan Mesin Setelah Berhenti Lebih Dari 3 Detik Dan Mesin Otomatis Menyala Kembali Saat Tuas Gas Diputar.
  • Fitur Untuk Berkendara Lebih Nyaman, Memudahkan Pengereman Roda Depan Dan Belakang Secara Bersamaan Supaya Tepat Dan Seimbang, Juga Dilengkapi Dengan Brake Lock.
  • Kemanapun Kamu Pergi, Ngga Perlu Takut Gadget Kehabisan Energi!. Karena Scoopy-mu Dilengkapi Power Charger! Penggunaan Daya Maksimal 12w (12v 1a)
  • Motor Matic Pertama Di Indonesia Dengan Led Projector Headlight. Cahaya Lebih Terang Dengan Daya Lebih Kecil Serta Lampu Depan Yang Lebih Fokus. Light Up Your Passion Kapan Pun!
  • Alarm Untuk Menjaga Scoopy-mu Dari Resiko Pencurian, Dan Answer Back System Mempermudah Mencari Posisi Motor Di Lokasi Parkiran.
  • Bagasi Dengan Kapasitas 15,4 Liter Yang Bisa Menampung Lebih Banyak Barang Bawaanmu.
  • Dilengkapi Ban Tubeless Yang Menambah Keamanan & Kenyamanan Dalam Berkendara.
Honda Sejahtera Mulia Dealer Motor Honda Sejahtera Mulia Cirebon
  • Sales Counter - Erfina
  • 0896-7828-1112

  • Sales Counter - Dewi Kartini
  • 0896-6085-7805
  • Nomor WA
    Nomor WA

    Disclaimer

    Website Ini Merupakan Website Resmi Dealer Honda Sejahtera Mulia Motor. Semua konten yang disediakan bertujuan untuk informasi, Serta bertujuan untuk lebih memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian produk Honda.

    Alamat Dealer

    Jl. Ir. H. Juanda No.14, Dawuan, Tengah Tani,
    Kabupaten Cirebon, Jawa Barat
    (0231) 484855

    Buka Setiap Hari 08.00 - 16.30
    Nomor WA Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Nomor HP Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Erfina
    Nomor WA Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Nomor HP Website Penjualan Counter Sales PT. Sejahtera Mulia Motor
    Kartini